Kebun Raya Purwodadi


Tugu Kebun Raya Purwodadi
Dear Readers, Bloggers and Friends

Setelah waktu-waktu kita habis buat kerja, belajar dan berkarya, perlulah sejenak kita me-refresh otak biar gag penat, contohnya jalan-jalan menimati pemandangan alam ^^. Minggu lalu saya berkunjung nih ke Kebun Raya Purwodadi, wisata Kebun yang emang Raya banget alias Besar. Itulah mungkin kenapa dinamakan Kebun Raya. Lokasinya yang ada di daerah Purwodadi membuat namanya semakin lengkap, yaitu Kebun Raya Purwodadi. Kalian yang warga Jawa Timur, pasti pernah kan ke Kebun Raya yang satu ini??? Bagi yang lupa-lupa inget, nih coba liat gambar ini ..

Jembatan Mini Kebun Raya Purwodadi

Hmmm segeerrr banget kan ngeliatnyaaa :D
Yes!!! Tempat yang satu ini emang pas banget buat Refresh Otak kita yang penuh kerjaan dan pikiran, rasanya NYESS adeeemmm beneeerr. Tiketnya yang murah meriah, alias Enam Ribu Rupiah, bikin Kebun Raya ini selalu Ramai pengunjung, apalagi pas weekend, rame beuddd. Disini kita bisa menghirup sebanyak-banyaknya Oksigen dengan bebas tanpa berebutan ama Polusi sehingga ademya tuh kerasa sampe di Hati .. hehehe.

Me ^^

Rute perjalanan buat ke Lokasi ini gag jauh kok, karena letaknya strategis pinggir jalan Raya Purwosari, Purwodadi. Jadi kalo dari Surabaya naek bis bisa langsung turun depan sini, bahkan dari arah Malang naek bis pun bisa langsung turun depan sini. Kalo dari arah Surabaya naek bis ekonomi mungkin tarifnya sekitar 10,000 rupiah, sedangkan kalo dari arah Malang naek bis ekonomi bisa lebih murah tarifnya, sekitar 7,000 rupiah. Saat itu sih saya ke lokasi ama calon suami naek motor dari arah Bangil, kira-kira perjalanan sih 30-45 menitan tergantung macet enggaknya.

Me and Husband (willing)
Di sini, selain tersedia berbagai macam jenis pepohonan, juga ada air terjun, area bermain anak, danau, tempat piknik bahkan tempat pre-wedding ^^ .Jadi cocoook banget deh buat tempat rekreasi bareng temen, kekasih bahkan keluarga. Selain biaya masuknya yang murah juga fasilitasnya oke-oke. Jadi buat kalian yang pengen nikmatin alam seger plus menenangkan diri dari kebisingan tiap hari, Kebun Raya Purwodadi rekomended deh!

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Copyright © keranjang bintang