the girl's officer

Sejak saya bekerja di salah satu perusahaan travel nasional yang ada di cabang Malang, mmm sekitar 1,5 tahun yang lalu, saya mulai menemukan banyak sahabat baru dengan liku-liku permasalahan kantor yang ada baik buruknya. Terlepas dari itu semua, keburukan tidak baik untuk kesehatan kalo diingat lebih dari satu hari, jadi ketika mengingat temen-temen kantor ya kebaikan dan kekonyolan mereka-lah yang membuat saya betah untuk berlama-lama di kantor :D

Salah satu kebaikan yang ada, ialah kebaikan untuk semangat berfoto bersama, ehhh tapi ONLY GIRLS, bukan karena officer di kantor cewek semua, tapi emang kebetulan yang doyan EKSIS di kantor mayoritas cewek, hehe. Salah satu foto terbaik yang bener-bener niat ngambilnya, dan yang paling saya suka nihh 

dari kiri : sofi, seri, dian, oriza, risa, dewi
Travel Story di INBOX PhotoZone-MATOS
nahh,, tema foto diatas itu menceritakan tentang Travel Story (aslinya sih Train Story, tp ganti dikit gpp kan? :) ) , bagi kalian yang pernah pake jasa travel untuk berpergian, pasti tau kan prosedur-nya gmna? Mulai dari reservasi via tlp or dtg lgsg ke kantor, trus ntar lgsg d jemput deh ama driver, door to door, enak kan?? bangeeett!!! hehe :D

Tapi dibalik perjalanan para pengguna jasa travel, ada officer yang menyiapkan segalanya (meskipun bukan bagian saya sih, hhehe, karena saya ada di dept.keuangan) , mulai dari menyiapkan rute penjemputan dan pengantaran penumpang, menentukan tambahan tarif kalo alamat tujuan terlalu jauh, memastikan mobil ready, memastikan ada driver, memastikan keberangkatan penumpang dan prencil-prencil lainnya. Itu masih terbilang kerjaan normal, kerjaan ab-normal yang kadang bikin jantungan dan nyesek di hati tuh juga sering banget dialami officer, mulai dari penumpang komplain gara-gara driver nya lupa jemput, mobil mogok dijalan dan harus nyari mobil pengganti sampe harus ganti uang perjalanan penumpang gara-gara mobil yang dibayangkan penumpang gag sesuai dengan kenyataan. Huft, kerja lahir batin banget kan officer? banget!

Meskipun begitu, temen-temen officer di kantor tetep nyaman kok meskipun jiwa raga mereka dikuras :D #alay, hehe. Karena apa? karena ada sahabat-sahabat yang selalu menghibur dan membantu di kala duka melanda :)))

Always keep the relationship guys! ^^

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Copyright © keranjang bintang